Avril Lavigne is back...!!



setelah hampir tiga tahun
gag muncul di dunia musik internasional, diem-diem, penyanyi pop/punk bergenre rock ini muncul lagi loh...!! yoyoy, Avril Ramona Lavigne her name.

cewek kelahiran 27 september 1984 ini bakal kembali mengguncang tangga lagu Amerika dengan album terbaru nya loh !!
yap, setelah mengeluarkan tiga album, di tahun 2010 ini avril merilis album keempatnya, yang sejauh ini belum diketahui judulnya.

single terbaru nya, yang berjudul "Alice Underground", bakal dijadikan sountrack film Almost Alice. Mengingat lagunya yang ia tulis sendiri yang dijadikan soundtrack film Eragon, "Keep holding on" berhasil merajai tangga lagu di Kanada dan negara lain.

Avril, september lalu telah menggugat cerai suaminya, Derick Whebley, yang merupakan vokalis utama band SUM 41. Akibatnya, lagu-lagu milik nya yang berkolaborasi bersama Derick, terpaksa ia rombak ulang.

lagu "kiss me" yang sebelumnya dinyanyikan oleh Sixpence None the Richer, diperkirakan bakal masuk di album nya yang ke empat ini. Lagu ini telah diaransemen oleh Avril sehingga menjadi lebih easy listening.

"sumpah, lagu ini keren banget !" itulah komentar 3 dari 5 orang yang telah mendengar lagu ini, walaupun mereka SAMA SEKALI tidak tertarik dengan Avril Lavigne.

info terakhir adalah, kebanyakan lagu-lagu di album ini bergenre accoustic. ya, mungkin Avril akan meninggalkan genre pop/punk di album ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Avril Lavigne is back...!!"

Posting Komentar